Book 1. The Hunger Games

DETAIL BUKU

 

Judul                           : The Hunger Games                                                                   No. ISBN                     : 9789792250756                                                                        Penulis                        : Suzanne Collins                                                Penerbit                      : Gramedia Pustaka Utama                                                       Tanggal terbit              : Oktober – 2009                                                                    Jumlah Halaman         :  408                                                                                               Jenis Cover                 :  Soft Cover                                                                             Dimensi                       : 135x200mm                                                                        Kategori                      : Remaja (Young Adult)                                                Text                            : Bahasa Indonesia ·                                                     Harga                         : Rp 58.000,00

SINOPSIS BUKU

Dua puluh empat peserta. Hanya satu pemenang yang selamat.

Amerika Utara musnah sudah. Kini dibekasnya, berdiri negara Panem, dengan Capitol sebagai pusat kota yang dikeliling dua belas distrik. Pemberontakan di masa lalu terhadap Capitol, setiap tahun masing-masing Distrik harus mengirim seorang anak perempuan dan anak lelaki untuk bertarung sampai mati dalam sebuah kompetisi bernama “The Hunger Games” yang akan ditayangkan secara live di layar televisi seantero Panem. Hanya ada satu pemenang setiap tahunnya. Dan satu-satunya cara untuk bertahan hidup adalah dengan saling membunuh satu sama lain.

Katniss Everdeen gadis 16 tahun tinggal bersama adik perempuan dan ibunya di distrik termiskin di Distrik 12. Ketika adik perempuannya terpilih mengikuti Hunger Games, Katniss mengajukan diri untuk menggantikannya. Bersama pasangannya dari distrik 12; Peeta Meellark dan mentor pemabuk-nya; Haymitch Abernathy, dimulailah pertarungan yang takkan mungkin pernah dilupakan Capitol.

Tinggalkan komentar